May 9, 2020

Cara Mendapatkan Kuota Gratis di Aplikasi My Telkomsel Mei 2020

loading...
Semenjak adanya pandemi covid 19 ini, kita dianjurkan untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah dari rumah. Tentunya aktifitas bekerja dan belajar itu harus didukung dengan kuota internet yang mumpuni.

Seperti telkomsel contohnya, perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini beberapa waktu yang lalu memberikan kemudahan bagi para siswa yang ingin belajar di rumah yakni kuota internet gratis sebesar 30 GB untuk akses ke ilmupedia. Di ilmupedia, kita bisa akses ke berbagai situs dan aplikasi E-Learning seperti Zenius dan Quipper.

Namun gak sampai disitu aja, ternyata telkomsel juga memberikan kuota gratis ke pengguna regulernya yakni total 3GB dan juga 100 menit telpon ke sesama. Nah, di postingan ini saya akan share ke kalian bagaimana cara mendapatkan kuota gratis di aplikasi my telkomsel.

My Telkomsel

LANGKAH PERTAMA
Kalian download terlebih dahulu aplikasi my telkomsel di Google Play Store, setelah selesai di install, kalian klik Buka

klik gambar untuk memperbesar

LANGKAH KEDUA
Setelah itu kalian scroll sedikit ke bawah, lalu tekan Daily Check-In

klik gambar untuk memperbesar

LANGKAH KETIGA
Kalian tekan tombol Check In, disini karena saya sudah check in jadi tidak bisa check in lagi. Batas check in nya adalah sekali perhari.
Agar kalian tidak lupa, pastikan kalian centang ingatkan saya di pojok kanan aplikasi my telkomsel supaya kalian dapat notifikasi untuk melakukan check in setiap harinya. Karena kalau kalian lupa atau terlewat 1 hari tidak melakukan check in, maka perhitungan check in akan dimulai dari awal lagi atau dimulai dari hari ke 1.

klik gambar untuk memperbesar

LANGKAH KEEMPAT
Kalau kalian sudah selesai melakukan check in, maka ikon gemboknya akan terbuka dan kalian akan mendapatkan berbagi pilihan kuota gratis seperti 1 GB, 2 GB, dan 100 menit telkomsel. Tinggal kalian pilih aja mau yang mana, saran saya sih kumpulin 12 stamp aja untuk data 1 gb untuk 3 hari. Karena kalau pilih yang 2 gb, waktunya tidak cukup. Karena program ini berakhir tanggal 23 mei

klik gambar untuk memperbesar

Ok, mungkin sampai disini aja post saya mengenai cara mendapatkan kuota gratis di aplikasi my telkomsel mei 2020. Semoga bermanfaat untuk kalian, jangan lupa tinggalkan komentar dibawah ya.

loading...

2 comments


EmoticonEmoticon